KREDIT MOTOR BARU DAN BEKAS

Kepemilikan Kendaraan Sepeda Motor Baru Dan Bekas

MAXIMUM SOLUSI TUNAI

Pinjaman Dana Tunai Dengan Jaminkan BPKB Kendaraan Mobil dan Motor

KREDIT SUZUKI SATRIA F 150

Suzuki Satria F 150 cc dikelas motor bebek dapat di katakan tercepat, dibanding dari produk suzuki lainya, Satria F 150 memperoleh penjualan yang sangat bagus di kredit motor, gaya ambisius yang terdapat dapat pada Satria F menjadi lebih kreeeen... motor paling fenomenal saat ini dengan produk dan penjualan yang stabil bahkan naik drastis.   


 



NEW SATRIA F 150
FU 150 SCD

18.815.000
Uang Muka
DP
11
17
23
29
33
3.250-----
3.500 1.783   1.231    972     845   762
3.7501.7001.196946808737
4.0001.6841.187942806736
4.5001.6321.150915783727
5.0001.5591.106880757695
5.5001.5071.071852733675
6.0001.4541.037824709654




NEW SATRIA F 150 SE
SPECIAL EDITION

19.165.000
Uang Muka
DP
11
17
23
29
33
3.750-----
4.000 1.717   1.207    956      816   744
4.5001.6651.172927793725
4.7501.6391.154914781715
5.0001.6131.136900770704
5.5001.5401.091866743683
5.7501.5141.074852731672
6.0001.4881.056837719662


    SPESIFIKASI :   
   
    Panjang Keseluruhan     :     1.945 mm
    Lebar Keseluruhan     :     652 mm
    Tinggi Keseluruhan     :     941 mm
    Jarak Antara As Roda     :     1.280 mm
    Jarak Mesin ke Tanah     :     95 mm
    Berat Kendaraan     :     95 kg
    Tinggi Tempat Duduk     :     764 mm

    Tipe Mesin    :     4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
    Jumlah Silinder     :     1 (satu)
    Diameter Silinder     :     62 mm
    Langkah Piston     :     48,8 mm
    Kapasitas Silinder     :     147,3 cm3
    Perbandingan Kompresi     :     10,2 : 1
    Daya Maksimum     :     16 Ps/9.500 rpm
    Torsi Maksimum     :     1,27/8,500 Kgm/rpm
    Karburator     :     MIKUNI BS 26 - 187
    Saringan Udara     :     Jenis Kertas
    Sistem Starter     :     Elektrik dan Kaki
    Sistem Pelumasan     :     Perendaman Oli


    Kopling     :     Manual plat majemuk tipe basah
    Transmisi     :     6 Percepatan
    Arah Perpindahan Gigi     :     1 Ke bawah, 5 Ke atas
    Rantai Penggerak     :     DID 428 DS, 122 mata
    Suspensi Depan     :     Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
    Suspensi Belakang     :     Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
    Sudut Kemudi     :     45o (Kanan dan Kiri)
    Radius Putar     :     2 m
    Rem Depan / Rem Belakang     :     Cakram / Cakram
    Ukuran Roda Depan     :     70/90 - 17 38S
    Ukuran Roda Belakang     :     80/90 - 17 44S

    Sistem Pengapian   :   CDI
    Busi  :  NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
    Accu  :   12 Volt 2,5 Ah 10 HR
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar     :     4,9 L
    Oli Mesin dengan penggantian saringan oli     :     1,100 ml
    Oli Mesin     :     1000 ml

KREDIT KAWASAKI EDGE

KAWASAKI EDGE VR 110 CC, dengan daya cengkeram ban IRC 70/90-17 di roda depan dan 80/90-17 di roda belakang juga cukup rekat ke permukaan jalan, baik pada kondisi basah ataupun kering. Dengan pemakaian dalam kota yang moderat, pada kecepatan 40-80 km/jam, di dapatkan konsumsi BBM irit sekitar 37,07 km/liter. Mekanisme perhitungan dengan metode fuel to fuel. EJ.com mengisi bahan bakar Premium (Ron Oktan 88) sebanyak 2,22 liter, setelah menempuh jarak 82,3 km (82,3 : 2,22 = 37,07). menghasilkan standar emisi gas buang Euro2, Kawasaki Edge juga dilengkapi silencer knalpot yang menghasilkan suara bulat saat gas dibuka. 


PROMO
DISKON
DP 500

EDGE R


13.050.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
2.500  1.190    980      743       617    538
3.0001.138937711590515
3.5001.085894679564492
4.0001.033851647538469
4.500980808614511446
5.000928766582485423
5.500875723550459400
6.000822680518432378

PROMO
DISKON
DP 500

EDGE VR


13.950.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
2.550  1.282    1.055      800       664    579
3.0001.2351.017771641559
3.5001.182974739614536
4.0001.130931707588513
4.5001.077888675561490
5.0001.025846643535467
5.500972803611509444
6.250893739563469410


SPESIFIKASI:

Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 53 x 50.6mm
Isi Silinder : 112 cc
Perbandingan Kompresi : 1 : 9,5
Daya Maksimum : 8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum : 8.13 Nm/6500 rpm
Karburator : Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem starter : Kick Starter dan Electrik Starter
Jumlah Transmisi : 4 Tingkat Kecepatan
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N (Rotary)
Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive
Rasio Gigi : Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )

Drive Ratio Keseluruhan : 8.900 at TopGear
Sistem Pengapian : DC - CDI
Sistem Pelumasan : Forced Lubrication
Sistem Pendinginan : Pendinginan udara
Sistem Penyaringan Oli : Screen and Oil Filter
Kapasitas Pelumas Mesin : 1.1 Liter
Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG/SAE
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,4 Liter
Busi : NGK C6HSA
Panjang x Lebar x Tinggi : 1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.230mm
Jarak ke Tanah : 140mm
Berat Maksimum : 104 kg
Tipe Rangka : Underbone, Tubular
Rem Depan : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang : Tromol

KREDIT KAWASAKI ATHLETE

KAWASAKI ATHLETE beda dikelasnya Type Mesin 4 Langkah, SOHC dan sudah dilengkapi dengan automatic stater, pengoperan pola transmisi gigi 1 - 4 lebih sporty dari motor bebek lainya, bisa mencapai speed 110km/jam, tampilan jenis dan performa pengendara lebih tampak pada kecepatan dan desaint bodinya yang menarik.



 
PROMO
DISKON
DP 500

ATHLETE


15.250.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
2.500  1.428    1.175      891       739    644
3.0001.3751.132858713622
3.5001.3231.089826687599
4.0001.2701.046794660576
4.5001.2181.004762634553
5.0001.165961730607530
5.5001.113918698581507
6.0001.060875666555484

KREDIT KAWASAKI KSR

Posturnya kecil namum kokoh, dimensi tinggi bodi 1.020mm dan tinggi jok (seat height) 750mm, meski begitu, rasakan sensasinya duduk di atasnya. Sokbreker up-side down depan diemeter 30 mm dan mono-shock Unitrack belakang meradam swing arm aluminium dengan lembut menyesuaikan tubuh Anda setinggi 150-160 cm. Begitu pula lebar setang dengan sudut putar 26° memudahkan manuver di jalanan variatif kota besar. Perpaduan desain dan mesin KSR telah dirancang user friendly. Performanya pun tak kalah dari motor lain sekelas bebek manual maupun matik. Pemakaian konsumsi bensinnya juga sangat irit. Kawasaki mengklaim KSR bisa mencapai 55 kilometer per liternya dengan kapasitas tangki 7,3 liter. Tenaga yang disalurkan ke roda dilengkapi transmisi semi-automatic clutch 4-speed dengan model tuas persneling motor sport (diungkti ke atas kebalikan dari persneling motor bebek).


 
PROMO
DISKON
DP 500

KSR 110


20.800.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
3.750  1.896   1.560   1.183     983    857
4.0001.8701.5391.167969845
4.7501.7911.4751.119930811
5.2501.7391.4321.087903788
5.7501.6861.3891.055877765
6.2501.6341.3471.023851742
7.2501.5281.261959798696
8.2501.4231.176895745651


SPESIFIKASI :

Tipe mesin  : 111 cc, pendingin udara silinder, tunggal, 4-stroke
Diameter x stroke (mm) : 53 mm x 50,6 mm
Rasio kompresi : 9.5:1
Katup : SOHC, 2 katup per silinder
Sistem bahan bakar : Keihin PB18
Pengapian : CDI
Daya : 8.4 hp (6,3 kW) @ 8500 rpm
Momen : 8,1 Nm (£ 6 ft) @ 6500 rpm
Kopling : Otomatis sentrifugal beberapa jenis pelat basah
Gearbox : 4 kecepatan
Rasio : 1e 3.000, 2nd 1,937, 3th 1.350, 4th 1.087
Primer drive : 3,409 (75/22)
Final drive : Rantai, 2,067 (31/15)
Mulai sistem : Tendangan
Chasis Bingka : Pipa backbone

Suspensi depan : Telescopic (terbalik 30mm diameter ban dalam)
Suspensi belakang : Swing arm
Ban depan : 100/90-12
Kembali ban : 100/90-12
Rem depan : single disc 200 mm dengan kaliper 1-piston
Rem belakang : single disc 184 mm mengambang dengan kaliper 1-piston
 
Panjang panjang : 1.670 mm (65,7 inci)
Lebar lebar : 705 mm (27,8 inci)
Tinggi total : 995 mm (39,2 inci)
Kursi tinggi : 750 mm (29,5 inci 
Jarak roda : 1.165 mm (45,9 inci)
Ground clearance : 225 mm (8,9 inci)
Kapasitas Bahan Bakar - cadangan : 7.3 l (1.9 gallon US)
Berat kering : 84 kg (£ 185,2)

KREDIT KAWASAKI KLX

Kawasaki KLX 150 merupakan motor petualang bergaya trail dengan warna hijau dan hitam khas manufaktur motor asal Jepang sering mengalami beberapa perubahan gaya untuk berpetualang, dimulai dari depan dengan mengganti setang dan memadukan racer racikan AHRS. Perubahan ini dimaksudkan untuk mendapat posisi kemudi yang lebih nyaman dan mudah dikendalikan saat berjalan, jika dipadukan dengan sedikit sentuhan modifikasi terlihat pula di bagian suspensi depan dapat ditinggikan, gear depan dan belakang serta rantai menggunakan racikan motor ala Jepang, pokoknya gaya dah buat adventure.


PROMO
DISKON
DP 500

KLX 150


22.200.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
4.000  2.021   1.663   1.261   1.047  913
4.5001.9691.6211.2291.021890
5.0001.9161.5781.197995867
5.5001.8641.5351.165968844
6.0001.8111.4921.133942821
6.5001.7591.4491.101915799
7.0001.7061.4071.069889776
7.5001.6531.3641.037863753
8.0001.6011.3211.005836730
10.0001.3911.150876731638

PROMO
DISKON
DP 500

KLX 250


58.250.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
10.000  5.286   4.350   3.298   2.739  2.387
11.0005.1814.2643.2342.6862.342
12.0005.0764.1793.1702.6332.296
13.0004.9714.0933.1062.5812.250
14.0004.8654.0073.0412.5282.204
15.0004.7603.9222.9772.4752.158
16.0004.6553.8362.9132.4222.113
17.0004.5503.7512.8492.3692.067
18.0004.4453.6652.7852.3172.021

SPESIFIKASI:          
               
      Type Mesin     :     4-Langkah, SOHC, 2 katup
      Diameter x Langkah     :     58,0 x 54,4mm
      Jumlah dan Isi Silinder     :     1 buah & 144cc
      Perbandingan Kompresi     :     9,5 : 1
      Daya Maksimum     :     8,60kW / 8000 rpm
      Torsi Maksimum     :     12 Nm / 6500 rpm
      Karburator     :     Keihin NCV24
      Sistem starter     :     Kick Starter & Electric Starter
      Tipe Transmisi     :     5 speed return
      Perbandingan Roda Gigi      :     Ke-1: 2,917 (35/12)
                                                      Ke-2: 2,000 (32/16)
                                                      Ke-3: 1,474 (28/19)
                                                      Ke-4: 1,182 (26/22)
                                                      Ke-5: 1,000 (24/24)

      Perbandingan Gigi akhir      :     3,143(44/14)
      Jumlah Rasio Roda Gigi      :     9,051 pada Top Gear
      Sistem pengapian      :     DC-CDi
      Idle Speed     :     1400(+-50) rpm
      Frame     :     High-Tensile steel, box-section perimeter
      Jarak Poros Roda     :     1285 mm
      Jarak terendah ke tanah     :     250 mm
      Berat maksimum / Berat kosong     :     228 kg / 108 kg
      Tipe Rangka     :     Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
      Suspensi Depan     :     33mm telescopic fork / 7.1 in.
      Suspensi Belakang     :     UNI-TRAK® linkage system and single shock 

                                            with 5-way preload adjustability / 7.1 in.
      Panjang x Lebar x Tinggi     :     1975 X 760 X 1080 mm
      Roda Depan     :     70/100-19
      Roda Belakang     :     90/100-16
      Tipe / Panjang Kemudi     :     Handle Bar / 760mm
      Rem Depan     :     Hidrolik (Disc Brake)
      Rem Belakang     :     Hidrolik (Disc Brake)

KREDIT KAWASAKI D TRACKER X

D-Tracker 150 dibekali sumber tenaga yang sama yakni mesin 144 cc satu silinder 4-tak SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,60 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12 Nm pada 6.500 rpm. D-Tracker 150 didukung shock absorber upside down. Karakter suspensi ini membuat D-Tracker 150 cukup nyaman untuk dikendarai bagi pengguna motor x-treme trail.



PROMO
DISKON
DP 500

D - TRACKER 150


24.200.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
4.500  2.185   1.798   1.363   1.132  987
5.0002.1321.7551.3311.106964
5.5002.0801.7131.2991.080941
6.0002.0271.6701.2671.053918
6.5001.9751.6271.2671.027896
7.0001.9221.5841.2351.000873
7.5001.8701.5411.171974850
8.0001.8171.4991.139948827
10.0001.6071.3281.011842735
12.0001.3971.157882737644

PROMO
DISKON
DP 500

D - TRACKER  250


59.500.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
11.000  5.316   4.375   3.318   2.756  2.402
12.0005.2114.2893.2542.7032.356
13.0005.1064.2043.1892.6502.311
14.0005.0004.1183.1252.5972.265
15.0004.8954.0333.0612.5452.219
16.0004.7903.9472.9972.4922.173
17.0004.6853.8622.9332.4392.128
20.0004.3703.6052.7402.2811.990


SPESIFIKASI :

Tipe Mesin 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Diameter x Langkah 58,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder 1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi 9,5:1
Daya Maksimum 11,7PS / 8000 rpm
Torsi Maksimum 12 Nm / 6500 rpm
Karburator Keihin NCV24
Sistem Starter Kick Starter & Electric Starter
Jumlah Transmisi 5 speed return
Rasio Gigi
                  Ke-1 2,917 (35/12)
                  Ke-2 2,000 (32/16)
                  Ke-3 1,474 (28/19)
                  Ke-4 1,182 (26/22)
                  Ke-5 1,000 (24/24)

Perbandingan Gigi akhir 2,929 (41/14)
Jumlah Rasio Roda Gigi 8,434 pada Top Gear
Sistem pengapian DC-CDi
Idle Speed 1400(+-50) rpm
Frame High-Tensile steel, box-section perimeter
Jarak Poros Roda 1255 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 230 mm
Berat maksimum / Berat kosong 229 kg / 109 kg
Beban Gandar Depan / Belakang 79 kg / 150 kg
Tipe Rangka Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
Suspensi Depan 33mm telescopic fork
Suspensi Belakang UNI-TRAK®, swing arm Monoshock
Panjang x Lebar x Tinggi 1.900 X 770 X 1060 mm
Rem Depan & Belakang Hidrolic, single-Disc
Roda Depan 100/80-14
Roda Belakang 120/80-14

KREDIT KAWASAKI NINJA 250

Kawasaki Ninja 250 R responsif, dimana 0-100 km/h dapat dicapai dalam 5.7 detik. Ninja 250R menggunakan engine 4 stroke paralel twin, DOHC, liquid cooled, 8 valves dan dilengkapi dengan counterbalancer. Dengan engine power yang dihasilkan dapat mencapai 36HP pada 11000RPM. Torsi yang dihasilkan dapat mencapai 24Nm pada 10000 RPM. Startingnya sudah menggunakan electric. Compression rationya juga cukup tinggi yaitu 12.4:1. Carburator nya menggunakan 2 Keihin CVK30..

Sistem kopling menggunakan tipe basah. Suspensi depan menggunakan hydraulic telescopic fork, dan belakang menggunakan unitrack mono shock. Remnya depan dan belakang sudah pakai disc, Ban depan menggunakan ukuran 100/80-16, dan belakang menggunakan 130/80-16. Dengan berat 138 kg, power-to-weight ratio motor ini mencapai 0.26 HP/kg... Well Ninja 250 CC...


PROMO
DISKON
DP 500

NINJA 250


47.250.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
10.000  4.097   3.373   2.559   2.126  1.854
11.0003.9923.2882.4952.0731.808
12.0003.8873.2022.4312.0211.762
13.0003.7823.1172.3671.9681.716
14.0003.6773.0312.3021.9151.671
15.0003.5722.9462.2381.8621.625
16.0003.4672.8602.1741.8101.579
17.0003.3622.7752.1101.7571.533
18.0003.2562.6892.0461.7041.488
20.0003.0462.5181.9181.5981.396
25.0002.5212.0901.5971.3351.167
30.0001.9951.6631.2761.071938


PROMO
DISKON
DP 500

NINJA 250 SE


48.250.000
Uang Muka
DP
11
14
20
26
32
10.000  4.205   3.462   2.626   2.182  1.902
11.0004.1003.3772.5622.1291.856
12.0003.9953.2912.4982.0761.811
13.0003.8903.2052.4342.0241.765
14.0003.7853.1202.3701.9711.719
15.0003.6803.0342.3051.9181.673
16.0003.5752.9492.2411.8651.628
17.0003.4702.8632.1771.8121.582
18.0003.3652.7782.1131.7601.536
20.0003.1542.6071.9851.6541.444
25.0002.6292.1791.6641.3901.216
30.0002.1031.7511.3431.126987

SPESIFIKASI NINJA 250 :

Tipe Mesin : 4 langkah DOHC
Jumlah & Isi Silinder : 2 buah sejajar & 124,5cc
Diameter & Langkah : 62 x 41.2mm
Perbandingan Kompresi : 11.6:1
Daya Maksimum : 23.4Kw (31.4PS)/11000rpm
Torsi Maksimum : 20Nm/9500rpm
Karburator : Keihin CVR30 X 2bh
Sistem Starter : Elektrik Starter
Tipe Transmisi : 6 speed, return shift
Rasio Gigi :  Ke1 2.600 ( 39/15 )
                   Ke2 1.789 ( 34/19 )
                   Ke3 1.409 ( 31/22 )
                   Ke4 1.160 ( 29/25 )
                   Ke5 1.000 ( 27/27 )
                   Ke6 0.893 ( 25/28 )

Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive/Rantai
Rasio Reduksi : 3.214 ( 45/14 )
Drive Rasio Keseluruhan : 8.859@TopGear
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Panjang x Lebar x Tinggi : 2080 x 715 x 1115mm
Jarak Poros Roda : 1390mm
Jarak Ke Tanah : 140mm
Kapasitas Bensin : 18liter
Berat Maksimum : 169kg