KREDIT SUZUKI SATRIA F 150

Suzuki Satria F 150 cc dikelas motor bebek dapat di katakan tercepat, dibanding dari produk suzuki lainya, Satria F 150 memperoleh penjualan yang sangat bagus di kredit motor, gaya ambisius yang terdapat dapat pada Satria F menjadi lebih kreeeen... motor paling fenomenal saat ini dengan produk dan penjualan yang stabil bahkan naik drastis.   


 



NEW SATRIA F 150
FU 150 SCD

18.815.000
Uang Muka
DP
11
17
23
29
33
3.250-----
3.500 1.783   1.231    972     845   762
3.7501.7001.196946808737
4.0001.6841.187942806736
4.5001.6321.150915783727
5.0001.5591.106880757695
5.5001.5071.071852733675
6.0001.4541.037824709654




NEW SATRIA F 150 SE
SPECIAL EDITION

19.165.000
Uang Muka
DP
11
17
23
29
33
3.750-----
4.000 1.717   1.207    956      816   744
4.5001.6651.172927793725
4.7501.6391.154914781715
5.0001.6131.136900770704
5.5001.5401.091866743683
5.7501.5141.074852731672
6.0001.4881.056837719662


    SPESIFIKASI :   
   
    Panjang Keseluruhan     :     1.945 mm
    Lebar Keseluruhan     :     652 mm
    Tinggi Keseluruhan     :     941 mm
    Jarak Antara As Roda     :     1.280 mm
    Jarak Mesin ke Tanah     :     95 mm
    Berat Kendaraan     :     95 kg
    Tinggi Tempat Duduk     :     764 mm

    Tipe Mesin    :     4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
    Jumlah Silinder     :     1 (satu)
    Diameter Silinder     :     62 mm
    Langkah Piston     :     48,8 mm
    Kapasitas Silinder     :     147,3 cm3
    Perbandingan Kompresi     :     10,2 : 1
    Daya Maksimum     :     16 Ps/9.500 rpm
    Torsi Maksimum     :     1,27/8,500 Kgm/rpm
    Karburator     :     MIKUNI BS 26 - 187
    Saringan Udara     :     Jenis Kertas
    Sistem Starter     :     Elektrik dan Kaki
    Sistem Pelumasan     :     Perendaman Oli


    Kopling     :     Manual plat majemuk tipe basah
    Transmisi     :     6 Percepatan
    Arah Perpindahan Gigi     :     1 Ke bawah, 5 Ke atas
    Rantai Penggerak     :     DID 428 DS, 122 mata
    Suspensi Depan     :     Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
    Suspensi Belakang     :     Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
    Sudut Kemudi     :     45o (Kanan dan Kiri)
    Radius Putar     :     2 m
    Rem Depan / Rem Belakang     :     Cakram / Cakram
    Ukuran Roda Depan     :     70/90 - 17 38S
    Ukuran Roda Belakang     :     80/90 - 17 44S

    Sistem Pengapian   :   CDI
    Busi  :  NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
    Accu  :   12 Volt 2,5 Ah 10 HR
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar     :     4,9 L
    Oli Mesin dengan penggantian saringan oli     :     1,100 ml
    Oli Mesin     :     1000 ml