Yamaha Jupiter Z1 baru, dengan innovasi terbarunya tipe mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, yang sudah dilengkapi dengan berpendingin udara untuk meminimalisir getaran mesin, Motor Bebek Gesit Produk Yamaha berevolusi New Jupiter Z CW, menggunakan Kopling Basah, Kopling Ganda Sentrifugal dan dengan mengubah desaint body motor ini terbuat dari Pipa Baja Underbone agar tampil sedemikian sporty,, Kata kunci yang selalu dibangakan yamaha adalah selalu berkembang demi meningkatkan teknologi yang berkwalitas...
JUPITER Z F1 CW
|
15.150.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP |
11
|
15
|
21
|
27
|
33
|
2.500 | - | - | - | - | - |
3.000 | 1.361 | 1.025 | 789 | 661 | 581 |
3.500 | 1.308 | 986 | 759 | 636 | 559 |
4.000 | 1.255 | 946 | 729 | 611 | 538 |
4.500 | 1.202 | 907 | 699 | 586 | 516 |
5.000 | 1.149 | 868 | 670 | 561 | 494 |
5.500 | 1.043 | 789 | 610 | 512 | 451 |
Untuk Dp lebih besar minta perincian Admin
Saat Ini hanya melayani wilayah jakarta dan sekitarnya |
JUPITER Z CW
|
14.950.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP |
11
|
15
|
21
|
27
|
33
|
2.500 | - | - | - | - | - |
3.000 | 1.351 | 1.015 | 779 | 651 | 571 |
3.500 | 1.298 | 976 | 749 | 626 | 549 |
4.000 | 1.245 | 936 | 719 | 601 | 528 |
4.500 | 1.192 | 897 | 689 | 576 | 506 |
5.000 | 1.139 | 858 | 660 | 551 | 484 |
6.000 | 1.033 | 779 | 600 | 502 | 441 |
Untuk Dp lebih besar minta perincian Admin
Saat Ini hanya melayani wilayah jakarta dan sekitarnya |
JUPITER Z STD
|
14.100.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP |
11
|
15
|
21
|
27
|
33
|
2.500 | 1.299 | 977 | 775 | 654 | 581 |
3.000 | 1.246 | 957 | 744 | 628 | 558 |
3.500 | 1.194 | 917 | 713 | 602 | 535 |
4.000 | 1.141 | 878 | 683 | 577 | 513 |
4.500 | 1.089 | 838 | 652 | 551 | 490 |
5.000 | 1.036 | 798 | 622 | 525 | 467 |
6.000 | 931 | 718 | 560 | 473 | 422 |
Untuk Dp lebih besar minta perincian Admin
Saat Ini hanya melayani wilayah jakarta dan sekitarnya |
SPESIFIKASI :
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Volume Silinder : 113 cc
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Power Max : 6,6 kW / 7.500 rpm
Torsi Max : 9,0 Nm / 4.000 rpm
Sistem Pelumasan : Pelumasan Basah
Oli Mesin : 800cc (Berkala) | 1.000 cc (Total)
Kopling : Basah, Kopling Ganda Sentrifugal
Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Transmisi : Tipe ROTARY 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)
Karburator : (MIKUNI) VM17SH x 1
Sistem Starter : Electric Starter & Kick Starter
Tipe Rangka : Pipa Baja Underbone
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Ganda
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Ban Depan : 70/90 - 17M/C 38P
Ban Belakang : 80/90 - 17M/C 44P
Dimensi (P x L x T) : 1.930 mm x 680 mm x1.065 mm
Tinggi Tempat Duduk : 765 mm
Jarak Antar Roda : 1.235 mm
Berat Isi : 102 Kg
Jarak Ke Tanah : 150 mm
Kapasitas Tangki : 4,2 Liter
Beterai : YTZ5S (MF Battery)
Busi : C6HSA (NGK) / U20FS-U (DENSO)
Sistem Pengapian : DC C.D.I.
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Volume Silinder : 113 cc
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Power Max : 6,6 kW / 7.500 rpm
Torsi Max : 9,0 Nm / 4.000 rpm
Sistem Pelumasan : Pelumasan Basah
Oli Mesin : 800cc (Berkala) | 1.000 cc (Total)
Kopling : Basah, Kopling Ganda Sentrifugal
Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Transmisi : Tipe ROTARY 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)
Karburator : (MIKUNI) VM17SH x 1
Sistem Starter : Electric Starter & Kick Starter
Tipe Rangka : Pipa Baja Underbone
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Ganda
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Ban Depan : 70/90 - 17M/C 38P
Ban Belakang : 80/90 - 17M/C 44P
Dimensi (P x L x T) : 1.930 mm x 680 mm x1.065 mm
Tinggi Tempat Duduk : 765 mm
Jarak Antar Roda : 1.235 mm
Berat Isi : 102 Kg
Jarak Ke Tanah : 150 mm
Kapasitas Tangki : 4,2 Liter
Beterai : YTZ5S (MF Battery)
Busi : C6HSA (NGK) / U20FS-U (DENSO)
Sistem Pengapian : DC C.D.I.