KREDIT ADIRA

PINJAMAN DANA TUNAI ADALAH SOLUSI DANA TUNAI 
UNTUK ANDA PERSEMBAHAN KREDIT ADIRA

Dibangun pada kemauan kuat untuk menjadi perusahaan terbaik dan sangat terkemuka di sektor pembiayaan konsumen otomotif, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk ("Adira Finance" atau "Perseroan"), yang didirikan sejak tahun 1990, telah menjadi salah satu multi terbesar -merek perusahaan pembiayaan otomotif di Indonesia dalam hal pangsa pasar dan jumlah aset yang dikelola. Pada bulan Maret 2004, Adira Finance melakukan penawaran umum perdana, diikuti dengan penempatan swasta, yang memungkinkan transfer kepemilikan saham 75,0% dimiliki oleh pemegang saham mantan ke PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon), salah satu bank swasta nasional terbesar, dimiliki oleh Temasek Group dari Singapura. Dengan dukungan dari Bank Danamon, Perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif agar mampu membawa nilai unggul untuk kedua konsumen dan pemegang saham.
Sejalan dengan kompetensi inti Perusahaan dalam mengelola risiko bisnis pembiayaan ritel, Adira Finance lebih berkonsentrasi pada pembiayaan aset hasil tinggi. Dengan dukungan dana yang cukup besar dari Bank Danamon, juga profesionalisme dan dedikasi yang tinggi, Perseroan mampu membukukan pembiayaan baru sebesar Rp 8,5 triliun di tahun 2006. Dari pembiayaan baru, 74,5% berasal dari sektor pembiayaan sepeda motor dan 25,0% berasal dari sektor pembiayaan mobil. Perusahaan dibiayai setidaknya 12,2% dari penjualan sepeda motor baru dan 3,9% dari penjualan mobil baru di Indonesia selama tahun 2006.
... Menyentuh hati untuk membawa kebanggaan dan integritas kerja ...
Tahun 2006 merupakan tahun yang penuh tantangan sebagai akibat dari kondisi makro-ekonomi yang tidak menguntungkan. Namun, Adira Finance mampu melewati tahun yang sulit tersebut dengan hasil yang memuaskan. Pencapaian tersebut dapat direalisasikan karena karyawan 'kerja sama tim yang kuat dan perhatian penuh Perusahaan terhadap pengembangan sumber daya manusia. Dalam upaya untuk memiliki orang-orang hebat, Perusahaan telah menerapkan budaya perusahaannya melalui program pelatihan yang berkesinambungan yang menyentuh hati karyawan, mitra bisnis dan masyarakat pada umumnya. Semua upaya ini telah membawa rasa bangga dan kasih sayang kepada Perusahaan. Sementara itu, belajar dari pengalaman masa lalu Perusahaan di akan melalui tahun-tahun sulit, Adira Finance mulai untuk memperluas sayapnya dan mengembangkan sebuah strategi yang tepat dengan mulai melayani konsumen yang ingin mendapatkan pembiayaan untuk memperoleh sepeda motor atau mobil dan memperkuat posisinya sebagai merek multi- perusahaan pembiayaan otomotif. Strategi tersebut telah terbukti efektif sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif khususnya sepeda motor pertumbuhan, maka membawa Adira Finance untuk menjadi salah satu pemain terbesar di sektor pembiayaan otomotif, tanpa perlu berafiliasi dengan merek tertentu. Didukung oleh lebih dari 12.500 karyawan dan 245 outlet tersebar di seluruh kota di Indonesia, Adira Finance telah memperkuat posisinya untuk menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam pembiayaan konsumen otomotif di Indonesia.

sumber adira finance : http://www.adira.co.id/