Kawasaki Ninja ZX-6R didesain bagi para pecinta moge denga power,
akselarasi, balance dan body sporty aerodinamis. Nikmati sensasi
berkendara moge dengan desingan mesin yang memacu adrenalin bersama
Ninja ZX6R. Perubahan Ninja ZX-6R dengan mesin ditingkatkan dan slipper clutch. Knalpot pra-ruang memiliki lebih banyak ruang dan juga membatasi kebisingan knalpot pengendara memberikan tumpangan halus. New ganda melahirkan asupan saluran memiliki dua ketinggian yang tersedia yang memberikan peningkatan kinerja dalam kecepatan mesin rendah maupun tinggi. Kursi depan kini lebih rendah.
Spesifikasi
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with top-out springs |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni- Trak with gas-charged shock, top-out spring and pillow ball upper mount. |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm (x t6 mm) petal discs |
Rem Belakang | Single 220mm (x1t5mm) petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160 / 60ZR17M / C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.100 mm x 770 mm x 1.110 mm |
Jarak Poros Roda | 180/55ZR17M/C (73W) |
Jarak ke Tanah | 120 mm |
Trail | 134 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke in-line four |
Maksimum Power | 87.5 Kw (119 PS) / 12.500 RPM (SE ASIA) |
Torsi Maksimum | 66.7 N.m (6.8 kgf.m) / 11.800 rpm (SE ASIA) |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection : o 38 mm x 4 (Keihin) with oval sub-throttles, dual injection |
Sistem Pengapian | Digital System |
Sistem Pendinginan | coolant |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, cassette |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Rasio Gigi Ke-1 | 2.714 (38/14) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.200 (33/15) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.850 (37/20) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.600 (32/20) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.421 (27/19) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1.300 (26/20) |
Final Reduction Ratio | 2.688 (43/16) |
Tipe System Final Drive | Sealed chain |
Kopling | Wet multi-disc, manual |