PEUGEOT RCZ 1.6L TURBO mobil sport dirancang
untuk kepuasan para pencinta mobil sport yang mewah dan dimanjakan
berbagai fitur-fitur dengan teknologi canggih langsung dari pabrikan
membuat mobil ini eklsusif dan menarik untuk memilikinya dengan sabar,
dibuktikan dengan test drive Tekanan Tinggi Turbo (THP) dan Variable Valve Timing dengan Lift (VTI),
RCZ kini mendapat rentang 200bhp dan kuat pada 5.500 rpm dan
torsi 275nm pada Nm 1700. RCZ
mampu ngacir kencang 7.5s dan mampu atau puttering pada 159g/km 6.9L/100km dan memancarkan CO2. Produk
prancis ini memang tiada duanya dikelasnya, tampilan yang sanggat
aerodinamis dan sporty mengibaratkan nilai elegan yang terkandung pada
pengendaranya, dibekali dengan Tipe mesin Turbo EP6CDT, Max Power di RPM (JIS Standard hp / rpm) 156/5, 800 (hp / rpm), Max Torsi di RPM (CEE Standard Nm / rpm) 240/1, 400 (Nm / rpm) standar Euro 5. Kredit Mobil Peugeot RCZ kini dengan masa cicilan kredit 12, 24, 36, 48, 60 bulan.
PEUGEOT RCZ
1.6L TURBO A/T TIPTRONIC PREMIUM
|
HARGA OTR
689.100.000
| ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka
DP Min |
ANGSURAN PERBULAN
| ||||
12 x
|
24 x
|
36 x
|
48 x
|
60 x
| |
200,000,000 | 45,413,000 | 25,092,000 | 18,359,000 | 15,375,000 | 14,011,000 |
250,000,000 | 41,017,000 | 22,763,000 | 16,711,000 | 14,041,000 | 12,834,000 |
300,000,000 | 36,622,000 | 20,434,000 | 15,064,000 | 12,708,000 | 11,657,000 |
350,000,000 | 32,226,000 | 18,105,000 | 13,417,000 | 11,375,000 | 10,480,000 |
400,000,000 | 27,831,000 | 15,775,000 | 11,770,000 | 10,041,000 | 9,303,000 |
500,000,000 | 19,040,000 | 11,117,000 | 8,475,000 | 7,375,000 | 6,949,000 |
Angsuran kredit mengikuti harga OTR mobil
dan dapat berubah sewaktu-waktu
sudah termasuk premi asuransi dan biaya adm
|
TECHNICAL SPECIFICATION | |
Engine Type | EP6CDT Turbo |
Displacement | 1,598 (cc) |
Max Power at RPM (JIS Standard hp/rpm) | 156/5,800 (hp/rpm) |
Max Torque at RPM (CEE Standard Nm/rpm) | 240/1,400 (Nm/rpm) |
Pollution control standard | Euro 5 |
TRANSMISSION | |
Gearbox | Automatic Gearbox 6 Speed |
SUSPENSION | |
Front | Independent Mac Pherson, built-in coil spring, integrated hydraulic shock absorbers and anti-roll bar |
Rear | Independent trailed arm, built-in coil spring, hydraulic shock absorbers and anti-roll bar |
BRAKES | |
Front | Ventilated Disc with Diagonal Circuit System ESP, ABS, EBD, & EBA |
Rear | Disc with Diagonal Circuit System ESP, ABS, EBD, & EBA |
TYRES & WHEELS | |
Front & Rear | 235/45 R18 W, Alloy / 235/40 R19 W, Alloy |